Mourinho Kembali ke Spanyol Jelang Laga MU vs Celta Vigo.

Mourinho Kembali ke Spanyol Jelang Laga MU vs Celta Vigo.

Jelang laga semifinal Liga Eropa antara Manchester United vs Celta Vigo, ternyata manager United memiliki sikap sedikit emosional perihal kembalinya Mourinho ke atmosfer Liga Spanyol atau La Liga. Laga tersebut akan diselenggarakan malam ini, Jumat (05/05/2017) pukul 01.45 WIB dini hari.

Mengikuti prestasi yang sudah diukir Mourinho yang pernah melatih Real Madrid selama 3 tahun dari tahun 2010 hingga 2013, yang juga sekaligus mengantarkan Real Madrid memenangkan trofi La Liga pada tahun 2012. Mourinho pertama kalinya kembali ke Spanyol setelah meninggalkan tim La Liga kala itu sedang mengasuh tim dari Inggris yang juga pernah dia asuh yaitu Chelsea.

Chelsea tahun 2014 saat itu kembali diasuh oleh Mourinho dan harus tersingkir oleh lawannya dari tim Spanyol yaitu Atletico Madrid pada partai semifinal Liga Champion. Hal itu menyebabkan petinggi United berharap kejadian itu terhindar dan tidak terulang kembali pada timnya United. Dan sembari mempersembahkan trofi keduanya bersama United musim ini.

“Mereka adalah tim yang bagus dan hebat, mereka telah berjuang sampai akhir dan bisa jadi mereka memiliki tekad mempersembahkan trofi bagi timnya setelah mereka gagal pada kompetisi Copa Del Rey dan liga domestik,” ungkap Mourinho di akhir wawancara bersama Express.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s